NEWS

Tencent Umumkan Level Infinite Sebagai Divisi Publishing Terbaru Untuk Pasar Global

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 10 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengetahui nama Tencent? Perusahaan besar Asia yang sebagian besar bergerak di bidang game ini sudah merilis banyak game berkualitas yang berjaya di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Baru-baru ini, Tencent membuat sebuah divisi publishing baru untuk pasar global dengan nama Level Infinite. Michelle Liu selaku Global CEO dari Tencent Games Global memberikan pernyataan melalu konferensi pers mengenai divisi ini.

"Peluncuran Level Infinite mewakili tahap berikutnya dari evolusi Tencent Games sebagai publisher global dan brand yang terpercaya. Kami berharap bisa memberikan banyak game dengan kualitas tinggi dimanapun dan bagaimanapun mereka dimainkan.

Level Infinite berbasis di Singapur dan Amsterdam dengan kariawan yang bergerak secara remote di seluruh dunia. Beberapa game Tencent yang dirilis secara global sepertinya akan langsung dipegang oleh Level Infinite seperti Vampire: The Masquerade - Bloodhunt, GTFO, Arena of Valor dan banyak lagi game mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru