NEWS

Kasih Ibu Sepanjang Masa, Pemain Termuda di M3 ini ditemani Ibunya Hingga Singapura!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kasih ibu sepanjang masa memang bisa dikatakan menjadi salah satu motivasi semua manusia dalam menjalani hidupnya. Begitu pula dengan Eidrian dan Ibunya, Edrian sendiri yang merupakan pemain termuda di M3 World Championship dengan usia 15 tahun, turut ditemani ibunya saat bertanding pada ajang M3 World Championship ini.


Hal itu diketahui saat sebelum pertandingan dimana pembawa acara dari M3 World Championship yakni Mara Aquino melakukan bincang-bincang sebelum pertandingan antara Natus Vincere melawan tim dari Eidrian yakni Malvinas Gaming bertanding pada ajang ini. Eidrian sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu rising star yang ada di M3 World Championship ini, karena permainannya tidak kalah bagus dengan goldlaner yang ada di M3 World Championship ini.

Baca ini juga :

» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Sayangnya, Malvinas Gaming yang merupakan tim dari Eidrian harus pulang lebih awal setelah ditaklukkan oleh Natus Vincere dengan skor yang sangat tipis yakni 2-1. Eidrian sendiri masih memiliki masa depan dan karir yang panjang, mengingat, usianya masih berumur 15 tahun dan di dukung oleh Ibunya yang selalu menemaninya kemanapun. Semangat Eidrian!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru