NEWS

Informasi Leak Elden Ring Sudah Dibocorkan Di Salah Satu Sub-Reddit!

Endrue Johanes   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spoiler untuk Elden Ring telah tiba. Lebih dari dua bulan sebelum RPG yang ditunggu-tunggu dirilis, informasi tentang mekanik Elden Ring, alur cerita, dan lainnya mulai beredar di internet. Komunitas bekerja sama untuk mencegah spoiler ini sebanyak mungkin.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Bocoran Keseluruhan Map The Sims 5 Punya Ukuran yang Luas! Apakah Bakal Openworld Kayak The Sims 3?
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?

Elden Ring bisa menjadi game yang paling dinanti pada tahun 2022. Game FromSoftware ini diumumkan pertama kali pada E3 2019. Sejak itu, para penggemar sangat antusias untuk mengumpulkan informasi tentang game tersebut dari berbagai hal. Selama beberapa bulan terakhir, Elden Ring telah mendapatkan trailer baru, demo gameplay, dan masih banyak yang lainnya.




Berdasarkan Postingan Reddit r/Eldenring, "spoiler ekstrem" tersebar luas di web karena konten datanya. Gamer berpengalaman telah memecahkan kode dari Elden Ring, yang pertama kali dirilis bulan lalu. Voicelines, potongan cerita, mekanisme dan sistem permainan, dan banyak lagi terungkap melalui pengumpulan data. Fans mungkin ingin dengan sengaja menghindari internet dan berita dari Elden Ring untuk menghindari kebocoran.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru