NEWS

Jelang Pengumumannya di Grand Final Masters Madrid, Beredar Bocoran Gameplay Agent Baru Valorant

Rahmat Handiko    |   Minggu, 24 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Riot telah memberikan teaser akan peluncuran Agen ke-25 Valorant, yang disebut Clove, menjelang acara Grand Final VCT Masters Madrid. Namun, sebelum pengumuman resmi, seorang konten kreator asal Jerman, KennToGo, membagikan sebuah video short di platform YouTube, yang memberikan para penggemar sedikit bocoran mengenai karakter baru ini lebih awal dari yang dijadwalkan.

Video tersebut dengan cepat menyebar melalui akun ValorIntel yang terkenal di Twitter, dan meskipun hanya berdurasi 44 detik, memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai kemampuan yang dimiliki Clove.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat bahwa kemungkinan besar Clove memiliki kemampuan untuk menghidupkan dirinya sendiri kembali setelah mati. Ketika karakter tersebut dihabisi, terdengar suara yang mengatakan, "back like I never left," sementara tubuhnya muncul kembali di layar.

Baca ini juga :


» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Selain itu, cuplikan tersebut juga menampilkan kemampuan Clove dalam menempatkan smoke dengan jangkauan dan ketepatan yang luar biasa. Meskipun tidak semua detail mengenai perlengkapan Clove terungkap dalam bocoran tersebut, para penggemar telah mulai memberikan komentar dan spekulasi, dengan banyak dari mereka menyatakan antusiasme untuk mencoba karakter baru ini.

Sebuah komentar dari salah satu penggemar menunjukkan kekagumannya terhadap apa yang dilihatnya, "benar-benar terlihat gila, layar penempatan asap yang keren dan juga self res." Para pemain dapat menantikan debut resmi dari Agen 25 ini, serta preview lengkap kemampuan Clove, selama Grand Final Masters Madrid. Para penggemar tentu saja sangat bersemangat untuk melihat lebih banyak tentang karakter baru ini dan bagaimana akan memengaruhi dinamika permainan Valorant.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru