NEWS

Para Fans Membuat Petisi Bersikeras Meminta Cowboy Bebop Netflix Season 2!

Billy Mariza   |   Sabtu, 18 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dipenuhi kontroversi tak membuat sebagian orang setuju dengan keputusan Netflix menghentikan projek Live Action Cowboy Bebop. Respon negatif untuk Season pertamanya memang tidak sesuai ekspektasi para tim dibalik projek tersebut. Pada akhirnya, seri Live Action Cowboy Bebop pun diputuskan tak akan miliki kelanjutan lagi pada 9 Desember, 3 minggu setelah serinya rilis di Netflix.

Namun tampaknya beberapa fans dari Live Action nya sedang merencanakan sesuatu untuk menyelamatkan serinya. Tepatnya adalah Ryan Proffer yang baru-baru ini membuat petisi di situs Change.org , dimana petisi tersebut berguna sebagai permohonan kepada pihak Netflix agar dilanjutkannya Live Action Cowboy Bebop ke Season 2. Sampai artikel ini dibuat, lebih dari 18 ribu tanda tangan telah terkumpul.



Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Nyatanya, sebagian fans tak menyerah untuk melihat kelanjutan visi yang berbeda jauh dari animenya. Bahkan ada juga yang meninggalkan komen-komen positif terhadap Season pertamanya dan memohon agar tim dibalik serinya mau melanjutkan projek tersebut. Para fans menganggap bahwa upaya yang dilakukan para tim sudah cukup bagus dan amat sayang untuk dihentikan begitu saja.



Akankah petisi ini membuahkan hasil? Entahlah. Seperti yang kita tahu, modal petisi dan tanda tangan sampai jutaan sekalipun sulit untuk merealisasikan satu hal. Sudah banyak contoh petisi untuk dibuat atau dilanjutkannya suatu karya oleh para fans setia, namun pada akhirnya petisi tersebut cuma sekedar suara rakyat yang tak dihiraukan sampai kapan pun.


Hingga saat ini, keputusan terhentinya projek Cowboy Bebop Live Action pun masih bulat dan tak akan berubah dalam waktu dekat. Namun tidak ada yang tahu keajaiban apa yang bakal terjadi di masa depan nanti. Sumber: CBR

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru