NEWS

Detail Agent Ke-19 Semakin Jelas, Dijuluki Sebagai Sprinter Wanita Dari Filipina!

Endrue Johanes   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah VCT Champion 2021 selesai, rasanya tetap ada yang kurang jika kita tidak membahas Agent ke-19 yang sempat diumumkan pada saat VCT Champion berlangsung. Pada saat itu kita diberikan voiceline yang akan menggambarkan siapa dan darimana si agent ini berasal.

Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?


Kemarin saja, VALORANT LEAKS sejenak mengumumkan bahwa Agent yang nantinya akan berada di nomor urut ke-19 tersebut adalah dikonfirmasi berasal dari Filipina yang bernama Bills yakni berarti Kecepatan dalam bahasa Tagalog. Dan hal ini cocok dengan rumor yang beredar bahwa Agent ini akan memiliki Agent-Code SPRINTER.


Gimana menurut kalian? Apakah Agent ini akan membuka Role baru yakni Sprinter? Atau justru akan menggantikan posisi Yoru yang bisa kita katakan punya tipe agent dan skill yang sama? Kita tunggu saja updatenya lebih lanjut dari VALORANT!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru