NEWS

Modal Main Game Dapet Cuan is Real! Gimana Sih Bentuknya NFT Gaming?

Endrue Johanes   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NFT atau Non Fungible Token atau sebuah aset dalam bentuk digital sebagai bukti kepemilikan. Setiap transaksi akan dicatat dalam sebuah data yang dikenal sebagai blockchain.

Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

NFT juga menjadi salah satu prospek atau hal yang mungkin akan diimplementasikan di masa depan bagi suatu karya di masa depan sebagai sertifikasi / hak cipta bagi seorang pencipta. Masuknya hal ini ke dunia Game juga menjadi salah satu perdebatan untuk sebagian kalangan, di sisi yang lain mungkin ini menjadi salah satu peluang untuk siapapun bisa memiliki NFT hanya dari bermain game.

Banyak publisher yang menggunakan kesempatan ini untuk merilis game-game yang bersifat play-to-earn. Tapi tentu apabila berkaitan dengan NFT, pastinya kamu harus memiliki modal dalam jumlah tertentu tergantung game yang kamu mainkan.

Game-game yang mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk mencoba mengenal NFT, mulai dari Axie Infinity, Mobox, Chainmonsters, dan The Sandbox. Penasaran mau coba?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru