NEWS

Linus Rakit Wooden PC Sesungguhnya Yang Memiliki Roda Gigi Bergerak Ketika Beroperasi

Yohanes   |   Selasa, 04 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Linus Sebastian atau yang biasa kita kenal sebagai Linus saja, pemilik dari channel YouTube tentang tips-tips teknologi paling populer yaitu Linus Tech Tip, kali ini membagikan sebuah video yang sangat tidak biasa. Linus merakit sebuah Wooden PC, ya benar kamu tidak salah dengar. Dimana biasanya PC dirakit di dalam sebuah casing bermaterial besi, tapi kali ini bermaterial kayu yang dibuat secara custom.

Baca ini juga :


» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!




Sumber: Linus Tech Tips


PC ini khusus dibuat untuk Wintergatan, seorang musisi yang juga populer karena pernah membuat video tentang robot kayu yang dapat memainkan musik dengan mesin otomatis. Linus mencoba untuk merekreasikan pengalaman merakit PC dengan membuat sesuatu yang mirip dengan kreasi dari Wintergatan.


Sumber: Linus Tech Tips


PC tersebut tentu memiliki sesuatu yang bergerak seperti khasnya Wintergatan. Linus menghubungkan sebuah kipas PC besar dengan roda gigi yang ikut bergerak ketika PC tersebut menyala. Dengan spesifikasi kelas atas seperti PC-PC yang biasa dirakit Linus, PC tersebut memiliki spesifikasi kelas atas dengan kartu grafis Quadro RTX 4000.


Sumber: Linus Tech Tips


Hasilnya tentu saja PC ini sukses dirakit, meskipun memiliki beberapa kendala karena tentu custom built seperti ini bukanlah sesuatu yang mudah, tapi hasil akhirnya tentu bisa dilihat dari gambar berikut bahwa PC tersebut bukan hanya cantik, tapi sangat merepresentasikan seorang Wintergatan.

Kalau kamu penasaran dengan video aslinya, Kru KotGa telah sediakan di bawah ini, cus langsung ke TKP.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru