NEWS

Bocoran Genshin Impact 2.5 Perlihatkan Skill dan Burst Yae Miko!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 06 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yae Miko memang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh para fans Genshin Impact, dimana desain karakternya mungkin mirip dengan Yae Sakura (Honkai Impact). Yae Miko terlihat sangat cantik sehingga memikat banyak hati para fans. Sebuah bocoran mengenai karakter Yae Miko yang diperkirakan akan rilis pada update 2.5 ini memperlihatkan gameplay dari Yae Miko.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Video ini memperlihatkan cara menyerang, elemental skill, burst, idle, dan banyak lainnya. Buat kalian yang penasaran langsung aja tonton videonya dibawah ini:



Untuk Elemental Skillnya ia terlihat seperti bergerak dengan cepat dan meninggalkan "Lethal Sakura" dibelakang, yang memiliki efek memberikan damage secara berkala ke satu musuh di sekitar. Ketika ada Lethal Sakura lagi disekitarnya, itu akan menambahkan level dan memberikan bonus damage.

Untuk Elemental Burst nya mengeluarkan petir besar yang memberikan AoE Electro DMG. Ketika burst ini digunakan, Yae Miko akan mencabut semua Lethal Sakura yang disekitar, yang dimana akan berubah menjadi Tenko Thunderstrike.

Sumber: Twitter UBatcha

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru