NEWS

Kabar Terbaru GTA 6 Pertanda Kabar Buruk untuk Sekuel Red Dead Redemption 2?

Christa   |   Rabu, 12 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun belum lama beredar kabar bahwa Take-Two Interactive membeli Zynga senilai Rp 181 triliun, tampaknya tidak mengakhiri kesempatan pemain untuk haus akan Grand Theft Auto 6. Tidak sedikit fans dan pemain yang berspekulasi bahwa seri terbaru GTA diduga tidak sesuai dengan ekspektasi pemain. Belum lagi ditambah dengan kabar baru, dimana jika GTA 6 benar dikonfirmasi dalam waktu dekat, maka ini adalah berita buruk bagi para penggemar Red Dead Redemption.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dilansir dari Comicbook, berdasarkan rumor yang telah beredar, besar kemungkinan game Rockstar Games berikutnya adalah GTA 6 atau Bully 2. Sementara Red Dead Redemption 3 tidak disebutkan. Menurut orang dalam sekaligus leaker industri terkemuka, AccountNGT mengungkapkan bahwa GTA 6 akan menjadi satu-satunya game dari Rockstar Games di generasi PS5 dan Xbox Series. Besar kemungkinan, penggemar Red Dead Redemption akan menantikan sekuelnya di generasi platform berikutnya seperti PS6 misalnya.

Namun perlu diketahui bahwa rumor ini belum tentu benar. Apalagi mengingat spekulasi tersebut bukan berasal dari perusahaan resmi, baik Rockstar maupun Take Two sendiri. Sehingga fans tidak bisa memercayainya dengan cepat.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru