NEWS

Idol Yuki Miura Dikeluarkan Dari LunaxHolic Setelah Diketahui Bahwa Dia Merekam Film Dewasa

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyanyi Yuki Miura telah dipecat dari unit musik Jepang Luna×Holic , di mana ia beroperasi sebagai idola "Nano-chan", setelah diketahui bahwa ia juga membuat nama untuk dirinya sendiri di industri film dewasa (JAV). Siaran pers yang dikeluarkan oleh kelompok itu menulis:


"Terima kasih banyak atas dukungan kalian terhadap Luna×Holic. Kami mohon maaf untuk memberi tahu kalian bahwa Nano-chan telah melanggar ketentuan perjanjian (kami menyebutnya pengkhianatan kepada penggemar dan anggota) dan setelah mendiskusikannya dengannya, kami telah memutuskan untuk membatalkan kontraknya. Mulai hari ini, 21 Januari 2022, kami telah memutuskan bahwa dia akan segera meninggalkan Luna×Holic. Kami telah mengajari mereka cara meningkatkan dan menemani mereka, tetapi kali ini, ketika mereka bekerja sebagai idola, penggemar dan anggota grup merasa tidak percaya dan tidak nyaman."

Baca ini juga :

» Game Idol-Training Lapis Re:Lights Resmi Rilis di Smartphone!
» Nana Egami Dari Grup Hatoden Dipecat Karena Masalah Sikap!
» Waduh, Banner Sakral AKB48 di Gedung Theaternya Tergantikan oleh Banner Genshin Impact!
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Kizuna Ai Rilis Konser Pertamanya "Hello, World" Secara Gratis di YouTube!


Sejak Miura muncul di pemutaran perdana film dewasa dengan nama biasa, itu tidak seperti dia mencoba untuk menyembunyikan karir paralelnya. Mungkin dia berharap kegiatan seperti itu diizinkan oleh kontraknya. Bagaimanapun, grup tersebut tampaknya tidak memiliki masalah dengan rilis video mereka sebagai gravure-idol, termasuk setidaknya satu pada bulan Oktober tahun lalu.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru