NEWS

Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba

Erik Gani   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu masyarakat internasional mencerca dan komplain terhadapan penampakan Nezuko dewasa, kini para penggemar dan penonton Kimetsu no Yaiba kembali berulah. Kali ini, netizen mengeluhkan permasalahan tempo cerita yang dianggap terlalu lambat.

Baca ini juga :

» Fans Berat Hokage Konoha, Pria Filipina Beri Nama Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze
» UNIQLO Rilis T-Shirt Kolaborasi dengan Anime Spy x Family
» Berhasil Jebol Gawang Lawan, Pemain Liverpool ini Selebrasi Ala Survey Corps di Attack on Titan!
» Sebagian Besar Orang Tua Di Jepang Rekomendasikan Manga Slam Dunk Kepada Anaknya!
» Selesai Menggambar Anya Forger Versi Dewasa, Sang Artist Masih Tetap Kena Kritik

Komplain ini ditujukan pada episode kedelapan dari Kimetsu no Yaiba, Red Light District Arc. dalam episode bertajuk Reunion ini, para netizen memuji animasi yang diberikan, namun menganggap tim produksi mementingkan animasi dibandingkan cerita, dimana netizen merasa bahwa cerita pada episode 8 sengaja diperlambat

Tak hanya tempo cerita yang lambat, para penonton juga mengeluhkan waktu istirahat iklan yang lama, dimana hal ini mengurangi waktu menonton. Netizen yang lain juga menambahkan bahwa dengan 60 persen dari episode ini hanya flashback dan pertarungan, cerita yang ditawarkan terasa tidak bergerak sama sekali.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru