NEWS

Gamer Hearthstone Diciduk Saat Sedang Live Streaming oleh Kepolisian

Billy Mariza   |   Minggu, 13 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitch streamer Alexandra “Alliestrasza” Macpherson, pemain Hearthstone terkemuka dan anggota esports Fade 2 Karma, ditangkap pada 9 Februari. Dia diciduk saat memainkan permainan kartu koleksi langsung di streaming, dengan polisi muncul sepenuhnya diikat dan siap untuk mencatat ancaman apa pun yang mengintai di rumahnya.

Alliestrasza sudah tayang sekitar satu jam sebelum semuanya terjadi. Siaran lengkapnya tidak ada di halaman Twitch-nya, tetapi ada klip yang menunjukkan polisi menggerebek rumahnya.

Dalam satu klip berdurasi 50 detik, tiga petugas polisi masuk ke kamar Alliestrasza. Seorang petugas memiliki pistol, yang lain memegang apa yang tampak seperti senapan, sementara yang ketiga menyiapkan perisai anti huru hara.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Mereka mengarahkan senjata mereka ke kamera dan memeriksa perimeter, termasuk di belakang pintu, sebelum mundur dan berdiri di tangga, yang ditangkap dalam klip kedua.

Mereka akhirnya meninggalkan ruangan dan tangga sama sekali. Alliestrasza tidak ada di ruangan pada saat itu, tetapi dalam video terpisah, setelah streaming berjalan selama sekitar 25 menit, Alliestrasza kembali untuk memberi tahu obrolannya bahwa dia sedang diciduk.

Dia kemudian menutup aliran, memberi tahu semua orang bahwa semuanya baik-baik saja. Alliesstrasza kemudian menjelaskan di Twitter bahwa seluruh keluarganya telah diborgol.

"Namun, semuanya baik-baik saja," tweet Alliesstrasza. "Hanya sedikit terguncang karena gugup. Petugasnya hebat dan menangani semuanya dengan sangat baik."

Alliestrasza juga merinci dengan tepat apa bahaya palsu yang menyebabkan dia ditangkap saat siaran langsung. Rupanya, seseorang telah menelepon polisi A.S. membuat klaim palsu bahwa seorang wanita menembak suaminya, mengunci dirinya di kamar mandi, dan mengancam akan menembak siapa pun yang masuk. Meskipun hal semacam itu tidak terjadi di rumah Alliestrasza, polisi masih menangkapnya dan keluarganya untuk menilai kebenaran ancaman tersebut.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru