NEWS

LostArk Alami Antrian Pemain Yang Fantastis, Developer dan Publisher Langsung Atasi Permasalahannya!

Endrue Johanes   |   Senin, 14 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini pemain Lost Ark di server NA dapat bermain tanpa menunggu, sedangkan berbalik terbalik dengan pemain di server UE yang mengeluhkan antrian yang berlangsung selama berjam-jam bahkan hingga mengantri di angka 18.000++ pemain. Tentu hal ini menjadi tugas yang besar untuk Lost Ark.

Baca ini juga :

» Glaivier dan Destroyer! Dua Kelas Baru Lost Ark akan Rilis di NA
» Ngeri! Smilegate Telah Banned Lebih Dari 1 Juta Akun Lost Ark!
» Pemain Lost Ark Membuat Sindiran Soal Perkembangan Armor Sorceress Yang Semakin Terbuka
» Masalah Server, Lost Ark Dibombardir Review Negatif!
» Setelah Sekian Lama, MMORPG 'Lost Ark' Akhirnya Dapatkan Versi Bahasa Inggris!



Penerbit Amazon Games dan pengembang Smilegate RPG menyadari masalah ini dan telah mengumumkan upaya bersama untuk menambahkan lebih banyak server di region Eropa. Namun, server ini akan menjadi bagian dari wilayah baru yang terpisah dari wilayah Eropa Tengah saat ini, dan server Lost Ark tidak akan mendukung permainan antarwilayah.




Sementara menambahkan lebih banyak server akan mencegah situasi menjadi lebih buruk dan memberi pemain baru cara untuk melewati antrian, pemain yang ada di server Eropa Tengah harus memulai dari awal jika mereka merasakan manfaat yang sama, atau terus menunggu hingga keadaan dalam hal antrian membaik.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru