NEWS

Gran Turismo 7 Luncurkan Gran Turismo Cafe Video, Hadirkan Bintang Motorsport Asia Tenggara!

Christa   |   Minggu, 06 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gran Turismo 7 memang belum lama dirilis secara eksklusif di platform PS4 dan PS5. Sebagai bagian dari acara peluncuran global untuk Gran Turismo 7, PlayStation berkolaborasi dengan aktor sekaligus penyanyi superstar asal Hong Kong, yaitu Aaron Kwok. Ia juga turut berbagi kecintaannya pada balap mobil, dan bagaimana seri Gran Turismo membantunya dalam meningkatkan kemampuan balapnya.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Untuk Asia Tenggara, Sony PlayStation telah meluncurkan video Gran Turismo Cafe, yang menampilkan tokoh-tokoh otomotif dan motorsport ternama dari Asia Tenggara. Di antaranya adalah Bobby Tonelli (Singapura), Claire Jedrek (Singapura), Jazeman Jaafar (Malaysia), IP Chin (Malaysia), Marlon Stockinger (Filipina), dan Pete Thongchua (Thailand). Mereka dengan semangat berbagi pengetahuan tentang budaya otomotif, khususnya mobil dan bagaimana mereka menemukan garis mereka di motorsport.

Video GT Cafe Asia Tenggara ini mengambil setting di Car Vending Machine di gedung Ten Square, yang menampilkan 15 mobil eksotis dan klasik. Mobil-mobil ini dapat dikendarai oleh para pemain Gran Turismo bersamaan dengan fitur pencahayaan dan display Digital LED, yang menampilkan warna dan video untuk Gran Turismo 7.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru