NEWS

Demi Penyempurnaan Kualitas, Jadwal Rilis Forspoken Diundur Hingga Oktober 2022!

Christa   |   Selasa, 08 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Forspoken menjadi salah satu game terbitan Square Enix yang juga diantisipasi oleh pemain di dunia pada 2021. Awalnya, game action RPG open-world ini direncanakan rilis pada 25 Mei 2022. Namun, tidak disangka jika developer Luminous Productions baru saja mengumumkan pengunduran jadwal rilis entri tersebut pada lima bulan mendatang setelah Mei.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi

Dalam rilisan pers yang dibagikan oleh Square Enix, mereka memutuskan untuk mengundurkan jadwal rilis Forspoken global menjadi 11 Oktober 2022. "Kami telah membuat keputusan untuk mengubah jadwal rilis Forspoken menjadi 11 Oktober 2022. Visi kami untuk IP baru yang menarik ini adalah menghadirkan dunia dalam game dan pahlawan, dimana pemain di seluruh dunia akan mengalaminya selama bertahun-tahun, jadi melakukannya dengan benar adalah sangat penting bagi kami. Untuk itu, selama beberapa bulan ke depan, kami akan memfokuskan semua upaya kami untuk menyempurnakan permainan dan tidak sabar menunggu Anda mengalami perjalanan Frey di musim gugur," tulis pihak developer Luminous Productions.

Forspoken mengikuti petualangan sosok perempuan muda yang tinggal di New York, bernama Frey. Berawal dari pekerja dan rakyat biasa, ia justru berpindah ke dunia berbeda yang terlihat cantik bernama Athia. Dalam perjalanannya mencari arah pulang, Frey harus menggunakan kekuatan magis untuk bertualang sekaligus membunuh makhluk-makhluk yang siap mengancamnya. Forspoken nantinya akan hadir di platform PS5 dan PC (via Steam, Epic Games, dan Microsoft Store).

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru