NEWS

Sekelompok Orang Dikabarkan Melakukan Review Bombing Terhadap Elden Ring

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elden Ring telah menerima ulasan yang sangat tinggi dari kritikus dan penggemar, tetapi tampaknya ada sekelompok pemain tertentu yang tidak puas dengan pengalaman mereka. Sekelompok ini terus melakukan review bom terhadap permainan ini di Metacritic, meninggalkan banyak ulasan negatif yang menurunkan penerimaan permainan secara keseluruhan. Beberapa penggemar Elden Ring mulai curiga bahwa orang-orang yang meninggalkan ulasan negatif ini tidak bertindak dengan itikad baik.

Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

Meninggalkan ulasan negatif pada suatu produk untuk mengungkapkan ketidakpuasan terhadapnya adalah hal yang cukup standar di dunia online saat ini. Namun, review bombing sering kali tidak terlalu berkaitan dengan kekurangan sebenarnya dalam game yang dibom oleh review tersebut dan lebih berkaitan dengan pengguna yang mengebomnya karena merasa tersinggung karenanya.


Karena itu, banyak Redditor yang setuju dengan user reddit OkPiccolo2678 bahwa aneh melihat gelombang review di Metacritic memberi rating terhadap game ini dua dari atau lebih rendah. Ulasan-ulasan ini jarang menyentuh kualitas bagus dari game tersebut, alih-alih mencemoohnya sebagai rusak dan tidak dapat dimainkan tanpa memberikan sesuatu atau data untuk mendukung pernyataan mereka. Meskipun tidak ada game yang sempurna, Elden Ring telah mencapai tingkat penjualan dan banyak pujian.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru