NEWS

Dianggap Berhubungan Dengan Iblis, Sepasang Orang Tua Mengecam Yu-Gi-Oh! Master Duel!

Erik Gani   |   Rabu, 09 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yu-Gi-Oh! Master Duel memang baru dirilis tak lama, namun game ini telah membawa badai ke industri game CCG yang telah lama dikuasai oleh Hearthstone dan Shadowverse. Tak kurang dari satu hari dirilis, Yu-Gi-Oh! Master Duel telah mengumpulkan 130 ribu pemain yang online bermain, pencapaian besar untuk game yang masih berumur jagung. Namun sayang banyak orang masih menyalah artikan dan tidak bisa membedakan fiksi dengan realita.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dilansir dari situs forum terbesar dunia, Reddit, terdapat seorang gamer yang membagikan kesulitan hidupnya karena memiliki orang tua yang terlalu religius. Ya, orang tua yang terlalu religius ini mendapati sang anak bermain Yu-Gi-Oh! Master Duel dan langsung mengecam sang anak beserta dengan gamenya karena dirasa memiliki unsur iblis dan penuh dengan sihir magis yang bertentangan dengan ajaran agama.

Sang anak yang berumur 22 tahun tersebut mengutarakan isi hatinya, dimana ia bercerita mengenai betapa sulitnya hidup sebagai gamer di rumah orang tua yang sangat religius. Ia juga bercerita mengenai bagaimana ia dan adiknya yang berumur 9 tahun menerima kecaman dari orang tuanya.

Apakah Yu-Gi-Oh! Master Duel mengandung unsur yang bertentangan dengan norma-norma yang ada? Bagaimana menurut kotakers?.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru