NEWS

Anime Overlord Season 4 Akan Tayang Di Bulan Juli 2022!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season 4 untuk anime Overlord akan tayang di Jepang mulai Juli 2022. Kadokawa juga meriliskan teaser trailer baru di channel YouTubenya untuk mengumumkan tanggal rilisnya. Sama seperti season sebelumnya, Studio Madhouse kembali untuk menganimasikan season 4. Naoyuki Itou akan kembali menyutradarai animenya, sedangkan penulis naskah, Yukie Sugawara, dan desainer karakter, Satoshi Sataki juga akan kembali untuk season 4.


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Seperti yang dikonfirmasi oleh Studio Madhouse, film Overlord akan mengadaptasi “Holy Kingdom Arc” yang merupakan cerita volume 12 dan volume 13 dari seri light novel. Dalam "Holy kingdom Arc", kerajaan diserang oleh kaisar iblis Jaldabaoth, kerajaan tidak memiliki pilihan selain bekerja sama dengan lord of death, Ainz Ooal Gown untuk mengalahkan iblis Jaldabaoth.

Overlord season 4 kemungkinan besar akan mengadaptasi volume 10 dan volume 11 dari seri light novel. Dalam volume 10, ceritanya berfokus pada Ainz Ooal Gown yang menghadapi perlawanan dari negara lain saat ia mencoba untuk memperkuat Sorcerer Kingdom yang baru lahir. Di Volume 11, ceritanya akan fokus pada Ainz yang mencoba membuat aliansi dengan Dwarf Kingdom.

Sumber: Anime Senpai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru