NEWS

Ubisoft Dirumorkan Mulai Kembangkan Game Prince of Persia Baru dengan Konsep 2.5D!

Christa   |   Rabu, 23 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar Ubisoft yang hendak mengembangkan Prince of Persia: The Sands of Time Remake? Kabar ini benar sudah dikonfirmasikan secara resmi, mengingat seri tersebut adalah yang paling populer di waralaba. Sementara status pengembangan remake The Sands of Time belum terdengar lagi, tampaknya kini Ubisoft tengah dirumorkan akan miliki game Prince of Persia terbaru.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dilansir dari Comicbook, sebuah laporan dari XFire, studio Ubisoft Montpellier kabarnya mulai mengerjakan entri terbaru Prince of Persia. Laporan tersebut menyatakan bahwa game ini nantinya akan diatur dalam lingkungan yang mengusung konsep visual 2.5D. Tidak hanya itu. Game indie seperti Ori and the Blind Forest maupun Ori and the Will of the Wisps disebut sebagai inspirasi untuk menggarap proyek baru Prince of Persia ini.

Untuk saat ini, detail lebih lanjut mengenai kapan game Prince of Persia terbaru rilis atau seperti apa konsepnya pun masih belum diketahui secara jelas dari Ubisoft. Berdasarkan informasi tersebut, tampaknya Ubisoft juga baru memulai mengembangkannya. Jadi, membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menunggu informasinya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru