NEWS

Berjalan Enam Tahun, Game Mobile Uncharted: Fortune Hunter Resmi Ditutup

Christa   |   Selasa, 29 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sangka bahwa Naughty Dog tidak hanya bekerja untuk game-game platform konsol. Sebelumnya, mereka pernah mengembangkan game mobile berbayar yang diangkat dari waralaba Uncharted berjudul Uncharted: Fortune Hunter. Namun sayangnya, developer baru saja mengumumkan bahwa game tersebut akan segera berakhir.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Dilansir dari Comicbook, Uncharted: Fortune Hunter telah dihapus dari toko aplikasi, dan pemain tidak dapat melalukan pembelian di dalam game lagi. Namun tidak selamanya berujung buruk, developer menyatakan bahwa pemain yang masih memiliki game di perangkatnya, dapat memainkannya dalam mode offline.

Uncharted: Fortune Hunter merupakan game free-to-play, yang sebelumnya rilis pada 2016 lalu di Android dan iOS. Game ini menawarkan konektivitas dengan Uncharted 4: A Thief's End. Dengan memainkannya di mobile, maka pemain bisa membuka berbagai macam kosmetik, yang bisa digunakan di mode multiplayer pada game PS4-nya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru