NEWS

Streamer Ini Gunakan Dance Pad untuk Kalahkan Malenia di Elden Ring!

Christa   |   Minggu, 10 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat pemain yang telah memainkan Elden Ring, tentu tidak asing dengan Malenia. Salah satu boss yang dijuluki sebagai Blade of Miquella termasuk Empyreans yang paling kuat. Boss ini juga merupakan opsional, dan pemain memang tidak perlu membunuhnya jika tidak menginginkannya. Akan tetapi, baru-baru ini ada seorang streamer memamerkan cara yang paling epik dalam mengalahkan Malenia dengan dance pad.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Melansir dari The Gamer, salah satu streamer bernama Luality telah berbagi teknik bertarung melawan Malenia di akun YouTube miliknya. Melalui video yang dibagikannya, pemain bisa melihat penampilan dance pad Konami yang digunakan untuk mengalahkan boss tersebut. Di saat kebanyakan pemain harus mengalahkannya dengan perjuangan penuh seperti menghindari pedang emasnya dengan dodge, Luality justru menggunakan dance pad yang lembut.

Elden Ring sendiri dirilis pada 25 Februari untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Game ini mengusung genre souls-alike, yang dikembangkan oleh FromSoftware (Dark Souls) dan dirilis oleh Bandai Namco. Sebagai game yang paling diantisipasi di tahun sebelumnya, Elden Ring rupanya memperoleh kesuksesan besar saat peluncurannya dan mendapatkan rating yang baik di kalangan pemain di dunia.

Sumber: The Gamer

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru