NEWS

Game Visual Novel Lokal Berkonsep Cyberpunk, Divination akan Rilis di Konsol

Christa   |   Selasa, 12 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mojiken Studio dikenal sebagai salah satu developer kenamaan asal Indonesia, yang mana game-game besutannya sukses mendunia. Mulai dari She and the Light Bearer, When the Past Was Around, Ultra Space Battle Brawl, dan masih banyak lagi. Kini, mereka baru saja kembali dengan pengumuman terbaru dari game yang pernah dirilisnya, Divination.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Melansir dari IGN SEA, Mojiken Studio bekerja sama dengan penerbit EastAsiaSoft untuk melakukan porting game visual novel berkonsep cyberpunk, Divination ke platform konsol. Game ini direncanakan rilis di PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series di 2022. Namun belum dipastikan tanggal berapa akan meluncur. Buat yang tidak punya konsol, tidak perlu khawatir, karena Divination awalnya dirilis pada 2019 lalu di PC via Steam dan Itch.io.

Divination merupakan game visual novel berkonsep cyberpunk, dimana pemain akan terperangkap di dalam ruangan penuh layar dengan kekuatan untuk memprediksi masa depan. Pemain berperan sebagai peramal misterius yang dikenal sebagai Diviner, yang mampu menggunakan rune kuno untuk melihat masa depan, meskipun teknologi cyberpunk di metropolis telah mengelilinginya. Gameplay yang ditawarkan tergolong unik. Pemain diminta untuk berbicara dengan banyak klien untuk mempelajari kisah mereka dan mengatur rune demi memutuskan tanggapan mereka.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru