NEWS

Mari Bernostalgia! Sega Berencana untuk Reboot Game Klasiknya, Crazy Taxi

Christa   |   Kamis, 21 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan game Crazy Taxi? Game racing garapan Sega ini tentunya pernah menemani masa kecil para pemain kelahiran 90-an. Guna membangkitkan nostalgia, Sega baru saja melaporkan bahwa mereka tengah mengerjakan reboot untuk dua judul game, yaitu Crazy Taxi dan Jet Set Radio.

Baca ini juga :

» Game Baru untuk Crazy Taxi, Golden Axe, Jet Set Radio, Shinobi, Streets of Rage Sedang Dalam Pengembangan!
» Bangkitkan Nostalgia, Capcom dan Fans Rayakan Ulang Tahun Street Fighter 2 yang Ke-30

Melansir dari The Verge, berdasarkan laporan dari Bloomberg, perusahaan game tersebut ingin membuat game baru yang bisa terkenal secara global seperti Fortnite salah satunya. Dalam laporan pendapatan perusahaan, Sega sempat menyebut bahwa Jet Set Radio dan Crazy Taxi sebagai "contoh IP lawas" yang ingin digunakan untuk reboot, remaster, dan remake. Berdasarkan informasi yang diungkapkan Bloomberg, kedua game tersebut kemungkinan ditargetkan rilis pada 2024 atau 2025.

Crazy Taxi merupakan seri game racing yang dikembangkan oleh hitmaker dan dirilis oleh Sega untuk arkade pada 1999 dan Dreamcast pada 2000. Di sini, pemain bertugas menjadi supir taksi, yang bertujuan untuk membawa dan mengantarkan penumpang ke tempat tujuannya masing-masing dalam waktu cepat. Buat yang ingin bernostalgia, Crazy Taxi sendiri tersedia di Android dan iOS.

Sumber: The Verge

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru