NEWS

Kasting Karakter Annabeth Berbeda Dengan Sumber, Penulis Percy Jackson Kecam Tindak Bullying Ke Aktris Di Bawa

Erik Gani   |   Rabu, 11 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu Disney menemukan aktor yang akan memainkan karakter Percy Jackson, malam tadi akhirnya Disney memperkenalkan dua pemeran yang akan bermain sebagai Annabeth dan Grover, dimana Aryan Sihadri akan bermain sebagai Grover dan Leah Sava Jeffries akan bermain sebagai Annabeth. Namun kedua aktor cilik ini sontak langsung mengundang kontroversi.


Sumber: Variety

Baca ini juga :

» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Susul Tom Holland, Andrew Garfield Akan Rehat Sejenak Dari Dunia Akting Setelah Spider-Man No Way Home
» Sutradara Keluar, Proses Shooting Film Fast X Vin Diesel Ditunda!
» Sutradara Spider-Man Tobey Maguire Sebut Dirinya Sangat Tertarik Untuk Buat Film Spider-Man 4!

Kontroversi ini terjadi akibat Leah Sava Jeffries, aktris cilik berkulit hitam dipilih untuk memainkan Annabeth yang dideskripsikan dalam buku sebagai seorang wanita blonde. Netizen pun langsung berbondong-bondong menyuarakan komplain karena merasa Disney bermain-main dan memasukan agenda-agenda tertentu ke dalam film Percy Jackson. Bahkan, para penggemar mulai menyerang akun pribadi dari Leah.

Menanggapi kontroversi yang terjadi, Rick Riordan selaku penulis Percy Jackson pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi lewat situs resmi miliknya bahwa dirinya mendukung pemilihan karakter ini. Rick juga mengatakan bahwa ia mencekam seluruh pihak yang bermasalah dengan casting Annabeth, mengatakan tidak sepantasnya seseorang melakukan tindak bullying kepada Leah yang notabene masih dibawah umur


Sumber: Situs Rick Riordan

Rick juga menambahkan bahwa pesan inti dari Percy jackson adalah bagaimana seseorang bisa mengatasi perbedaan kekuatan, serta bagaimana kekuatan masing-masing pribadi mampu menyelesaikan masalah,.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru