NEWS

Norman Reedus Sebut Death Stranding 2 dalam Pengerjaan!

Billy Mariza   |   Rabu, 25 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reedus mengatakan dalam wawancara majalah Leo Edit yang diterbitkan pada 17 Mei bahwa pengerjaan Death Stranding 2 baru saja dimulai. "Kami baru saja memulai yang kedua," katanya. Wawancara itu sebagian besar tidak diperhatikan sampai 20 Mei, ketika cerita tentang Death Stranding 2 mulai beredar berdasarkan kutipannya.

Sebelum ini, dilaporkan bahwa studio Death Stranding Kojima Productions mungkin sedang mengerjakan game eksklusif Xbox.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Cara Reedus dengan santai menyebut game yang tidak diumumkan juga mendorong beberapa industri video game bertanya-tanya mengapa bisnis ini begitu terobsesi dengan kerahasiaan.

Death Stranding yang asli adalah yang pertama dalam apa yang disebut genre game "strand" milik Kojima. Itu juga dikemas dengan nama besar aktor dan selebriti seperti Mads Mikkelsen, Guillermo del Toro, Lea Seydoux, Margaret Qualley, Troy Baker, dan Conan O'Brien, antara lain.

Reedus awalnya ditetapkan untuk membintangi game baru Kojima Silent Hill, tetapi proyek itu gagal dan Death Stranding terjadi sebagai gantinya. Serial Silent Hill Konami mungkin akan kembali, menurut bocoran, tetapi Kojima dan Reedus diperkirakan tidak akan terlibat.

Mendengar Reedus membocorkan hal tersebut, Hideo Kojima selaku Director dari game tersebut menyuruh Reedus untuk kembali ke kamarnya karena telah membocorkan hal tersebut. (dalam konteks canda ya!)

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru