NEWS

Square Enix Umumkan Star Ocean: The Divine Force Akan Dapatkan Livestream Khusus

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 26 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir Mei 2022, cukup banyak berita menarik mengenai Star Ocean. Sekarang, para gamer akan segera mengetahui lebih banyak tentang game Star Ocean berikutnya. Square Enix mengkonfirmasi bahwa akan ada Streaming Khusus untuk Star Ocean Program di Jepang yang membahas Star Ocean: The Divine Force.

Baca ini juga :

» Square Enix Akan Rilis Tactics Ogre: Reborn Pada November Di Switch, PS4, PS5, dan PC via Steam!
» Square Enix Rilis Beberapa Screenshot Dan Detail Gameplay Harvestella, Cakep Banget!
» Game Mobile Fullmetal Alchemist Akan Rilis Pada Agustus 2022 Di Jepang!
» Square Enix Jual PC dengan Tema Nier Replicant dan Nier Automata!
» Square Enix Umumkan Perilisan Forspoken Akan Ditunda Hingga Tahun 2023!

Streaming ini akan mulai pada pukul 8 malam JST (6 sore WIB) 29 Juni 2022. Sejauh ini hanya diumumkan untuk Jepang. Di Star Ocean: The Divine Force, pemain akan dapat memilih protagonis mereka. Kamu dapat menjadi Putri Laeticia dari Aucerius di Aster IV atau Kapten Raymond Laurence dari Verguld, yang merupakan kepala pesawat ruang angkasa Ydas. Presentasi ini akan menunjukkan sedikit awal dari cerita Raymond. Pengisi suara Jepangnya, Subaru Kimura, akan muncul.


Star Ocean: The Divine Force akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada tahun 2022.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru