NEWS

Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran MSC 2022 sudah selesai dan ajang ini kembali menghadirkan juara dari negara yang sama yakni Filipina. Bisa dikatakan bahwa Filipina sejak kegagalan meraih gelar M1 World Championship skena kompetitif mereka berbenah. Tim asal Filipina membuat banyak meta baru yang digunakan oleh tim-tim dari seluruh dunia khususnya Indonesia. Sejak saat itu, mereka langsung menguasai seluruh skena kompetitif Internasional dari Mobile Legends mulai dari regional hingga dunia seperti MSC, M2 World Championship, serta M3 World Championship. Indonesia sendiri bukannya tanpa perlawanan, Indonesia mungkin menjadi pesaing terkuat Filipina saat ini.

Salah satu content creator dan mantan pemain profesional di Mobile Legends serta perengkuh gelar M1 World Championship saat bersama EVOS Esports yakni Donkey mengatakan bahwa dirinya percaya Indonesia akan bisa kembali ke masa kejayaannya suatu saat nanti. Hal itu sendiri Ia sampaikan pada Instagram Story miliknya.

“Gua masih yakin Indonesia suatu saat nanti akan berjaya lagi di atas Filipina.” Ucap Donkey pada caption Instagram Storynya.


Baca ini juga :

» Cuman Bertahan Seminggu! Starlest Tinggalkan Kursi Pelatih Bigetron Alpha!
» Preman Classic Ketar-Ketir! Moonton Akan Hapus Winrate Classic Dalam Mode Ranked Pada Patch Selanjutnya!
» ASUS ROG Umumkan Turnamen Esports ROG Masters APAC 2022
» Tanggapi Ferxic yang Kembali ke MDL, Sanz: Gua Kalau diturunin Nggak Akan Mau, Mending Nggak Usah Main!
» Bukan Clover! EVOS Legends Secara Mengejutkan Turunkan Bajan dan Ferxic ke MDL!

Kedigdayaan Filipina di skena kompetitif Mobile Legends dunia saat ini memang bisa dikatakan masih yang terdepan. Namun, dengan belajarnya tim-tim Indonesia saat ini, bukan tidak mungkin, nantinya Indonesia akan kembali berjaya sama seperti saat ONIC Esports menjuarai MSC 2018 serta EVOS Esports menjurai M1 World Championship. Menarik untuk ditunggu!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru