NEWS

Jagokan EVOS Juara MPL Season 10, Bon Chan: EVOS Lebih Baik Dari RRQ di Scrim Lawan Blacklist!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 31 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 10 memang belum dimulai, namun sudah banyak pengamat dan analis yang memprediksikan tim yang akan menjuarai MPL Indonesia Season 10 ini. Salah satunya adalah coach dari Blacklist International yakni Bon Chan. Bon Chan sendiri memprediksi di YouTubenya bahwa EVOS Legends akan menjadi juara di MPL Indonesia Season 10. Ia mengatakan bahwa EVOS Legends memiliki keunggulan pada saat scrim dibandingkan tim terdekatnya yakni RRQ Hoshi.

“Saya katakana bahwa EVOS dan RRQ sama kuat sebagai tim terkuat. Namun, saya memberikan EVOS ranking satu karena skor kita (melawan Blacklist) di scrim. EVOS memiliki skor lebih baik dari RRQ di scrim kita. Mereka memiliki identitas tersendiri, sinergi sendiri, hero signature, Ferxiic sudah lebih berkembang dan lebih dewasa, dan Alberttt masih Alberttt seperti biasa dengan gaya permainannya yang sangat mencolok," Ucap Bon Chan.


Baca ini juga :

» Akibat Banjir di Korea Selatan, Guardian Tales Undur Maintenance Gamenya
» Fanny God! Dwi Woi Perlihatkan Gameplay Fanny Tanpa Melihat Device dan Menggunakan Tutup Mata!
» Bocorkan Gaji Rekt Saat Livestream, Vior: Gaji Bae Paling Gede di Esports Indonesia, Sebulan 50 Juta Guys!
» Bountie, Aplikasi Esports Baru untuk Gamer di Indonesia Telah Diluncurkan
» Keren Abis! Seorang Creator Buat Konsep Skin Kolaborasi Mobile Legends x Chainsaw Man!

Hal ini memang bisa dikatakan sangat menarik, RRQ Hoshi sendiri pada dua musim terakhir selalu melaju ke babak final, sementara EVOS Legends sangat terseok-seok pada dua musim terakhir. Hasil scrim sendiri bukan jaminan untuk suatu tim akan menjuarai kejuaraan, namun bisa dijadikan patokan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru