NEWS

Boxing Star: KO Master Ajak Gamer Bermain Bagaikan Juara Tinju, Intip Fitur Unggulannya!

Master-Fakry   |   Selasa, 02 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CBT Berakhir, Gabung Masa Praregistrasi dan Siap-siap Tanding!

Periode Closed Beta Testing (CBT) dari Boxing Star: KO Master telah berakhir, yang mana fase ini telah dibuka sejak tanggal 21 Juli khusus pemain dengan Early Access dan terbuka untuk umum dari tanggal 29 Juli 2022.

Boxing Star: KO Master akan menjadi game pertama dari Majamojo yang mengusung konten sesuai selera gamer di Indonesiak, termasuk penyesuaian poin harga, pembelian item, dan spesifikasi yang sangat ramah.

Majamojo sendiri telah membuka akses untuk seluruh pemain dari server global hingga periode waktu yang belum ditentukan melalui program Migrasi Akun, melalui tautan ini.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Bagi pemain yang belum sempat berpartisipasi dalam periode CBT, fitur-fitur unggulan Boxing Star: KO Master bisa dilihat di bawah ini.

1. Kustomisasi KARAKTER dengan Tren Terkini


Salah satu fitur andalan dari Boxing Star: KO Master adalah fungsi kustomisasi karakter yang berbeda dibandingkan game sport fighting lainnya dimana pemain bisa memilih ragam petinju dengan karakteristik unik.

Beberapa karakter ini juga kadang memunculkan raut wajah dengan efek yang lucu-lucu, bahkan kadang sedikit nyeleneh sehingga memberikan ketertarikan sendiri bagi para fans setia untuk terus memainkan game ini.

2. Fungsi GEAR yang Komplit


Serupa dengan versi aslinya, Boxing Star: KO Master Indonesia juga menyediakan perangkat set item bernama GEAR, untuk mempersenjatai setiap karakter petinju milikmu. Set item ini mencakup sarung tinju dan item pelindung.

Setiap Gear diurutkan dari level paling umum (Common) hingga set Omega Fusion. Selain itu, Gear bisa pula kamu jual atau dipecahkan sebagai bahan penguat item di atasnya.

3. Adu TARUNG dengan Petinju Terkuat


Melalui mode story, pemain akan menjajal karir tinju mulai dari jenjang amatir dan bertarung di jalanan, kemudian berlatih untuk menyempurnakan teknik, hingga bertarung dari arena ke arena melawan berbagai tipe petinju yang semakin kuat kekuatannya.

Kamu mungkin harus terlebih dulu jatuh bangun untuk menundukkan musuh-musuhmu di fitur ini, tapi kamu bisa mendalami teknik dan strategi terbaik setelah menghadapinya beberapa ronde. Semakin tinggi level musuh yang kamu tundukkan, maka lebih spesial pula reward untukmu.

4. Arungi LIGA Tinju Dunia


Fitur Liga tersedia bagi pemain yang ingin eksplorasi ragam lawan dari negara berbeda dengan karakteristik unik untuk memperkaya gaya tinju milikmu. Sistem ini mempertemukanmu dengan lawan selevel secara acak.

Istimewanya, kemenanganmu di sejumlah liga memberikan paket khusus turnamen yang mungkin tidak bisa kamu temukan di ajang lainnya. Kumpulkan item, gear, dan peralatan lebih tangguh sebagai bekal kamu di arena berikutnya.

5. Koleksi Item IMBA Jadi Juara


Ada banyak kelengkapan wajib bagi para petinju yang dapat meningkatkan kemampuan tarungnya. Salah satu item terpenting adalah sarung tinju, di mana Boxing Star memfasilitasi pilihan item menurut gaya bertinju yang masing-masing pemain sukai.

Dari sisi pertahanan, beberapa item yang memiliki DEF besar akan semakin menjamin daya tahanmu dari pukulan lawan. Kesiapan kamu dalam mengoleksi item terbaik di setiap pertandingan memberimu keuntungan lebih atas lawan-lawanmu.

6. Maksimalkan POTENSI Bakat Tinju


Bekal menjadi seorang petinju hebat adalah komitmen besar untuk berlatih keras serta meningkatkan kemampuan hingga batas maksimal. Menu gimnasium dalam game akan memberi jalan kepadamu agar semakin kuat dan tangguh. Ada berbagai pelatih pula yang siap mengajarkan skill khusus.

Setiap skill yang kamu butuhkan di Boxing Star: KO Master juga sangat beragam. Tentukan skill mana dari pohon talent apa sebagai prioritas yang kamu inginkan terlebih dahulu. Kembangkan bakatmu dan latih terus!

7. Fungsi TAMBAHAN di Luar Tinju


Tidak melulu fitur latihan dan skill, Boxing Star: KO Master bahkan dilengkapi Add-on atau fungsi tambahan seperti upaya INVESTASI. Misalnya, kamu membeli properti agar bisa disewakan dan karaktermu dapat penghasilan tambahan untuk membeli item terbaru.

Uniknya, pemain bisa membeli mobil untuk mengurangi waktu pengiriman dari hadiah turnamen. Termasuk ganti sosok manajer awalmu (Emma) yang mungkin menurutmu kurang trendi menjadi seorang wanita seksi ataupun pria tampan.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Itulah fitur utama dari Boxing Star: KO Master dari periode CBT. Walaupun fase CBT telah berakhir, namun pemain tetap bisa mengikuti masa praregistrasi hingga tanggal 9 Agustus, dengan ragam hadiah menarik dan item in-game untuk perilisan Boxing Star: KO Master Indonesia di situs resmi.

Temukan beragam video menarik tentang game di channel YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru