NEWS

Waduh, Tower of Fantasy Dihujani Rating Bintang 1 Oleh Para Penggemar Genshin Impact?!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 10 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat yang kamu belum tahu, Tower of Fantasy saat ini sudah memasuki fase pra-download, dimana kamu bisa mengunduh game ini sebelum perilisannya pada tanggal 11 Agustus. Namun sepertinya sebelum game ini rilis, para penggemar Genshin Impact memberikan rating bintang 1 terhadap game Tower of Fantasy dengan alasan game ini merupakan copycat alias meniru Genshin Impact.


Sumber: Google Play Store Tower of Fantasy

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!

Game Action Open-World RPG dari Level Infinite, Tower of Fantasy akan rilis pada 11 Agustus dimana pemain bisa melakukan pre-download pada 9 Agustus. Gamer bisa mengunjungi situs resmi untuk melakukan pra-registrasi peluncuran global Tower of Fantasy, dan berpeluang mendapatkan beberapa item dalam waktu terbatas. Jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi sudah mencapai 3 Juta pemain dimana mereka akan mendapatkan semua hadiah yang ada di event pra-registrasi.


Tower of Fantasy menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik ini disuguhkan dengan motion capture sekelas film televisi dan layar lebar, menyajikan konten eksplorasi dunia penuh kebebasan, gaya desain sci-fi dengan berbagai pemandangan menakjubkan, elemen puzzle interaktif hingga pertarungan serba cepat dalam balutan berlatar belakang kisah post-apocaliptic.

Tower of Fantasy akan rilis di Steam, Epic Game Store, App Store, serta Google Play Store.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru