NEWS

Mantap Item Plus Plus! Ini Dia Redeem Code Untuk Tower of Fantasy!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 12 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of Fantasy, game MMORPG Open-World yang dinantikan oleh para gamer akhirnya rilis pada 11 Agustus. Game ini dirilis di mobile dan PC, dimana tentunya mendukung fitur cross-play. Tower of Fantasy juga telah mengumumkan bahwa empat juta pra-registrasi global telah tercapai, dan lebih banyak hadiah telah ditambahkan untuk dinikmati pemain dalam game, salah satunya Redeem Code.



Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!

Nah buat kamu yang memainkan game ini dan tentunya mencari gratisan, Redeem Code ini mungkin akan membantu kamu:

- ILOVETOF
- TOF888
- TOF666

Selain 3 kode diatas, masih ada kode lainnya. Namun saat kita mencobanya, code tersebut sudah limit dan tidak bisa digunakan kembali. Buat kamu yang ingin redeem code tersebut, kamu harus ke dalam game, lalu:

> Menu kotak hadiah di kanan atas
> Lalu ke tab Rewards
> Pilih Exchange
> Masukkan Redeem Code diatas dan klaim.

Menu ini baru bisa kamu akses setelah melewati beberapa cerita. Sebagai tambahan, kamu juga dapat mendapatkan karakter SSR di Newcomer Event setelah menyelesaikan misi dan mencapai poin tertentu.


Bagi kamu yang belum tahu, Tower of Fantasy juga menghadirkan acara offline bertajuk "Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022" pada 13 Agustus 2022 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 13 Agustus 2022.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru