NEWS

Anti Delay dan Lag! Pak Pulung Ungkap Ping Saat MPL Berlangsung Hanya 0 sampai 3 ms Saja!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 15 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Isu lag terkadang memang menjadi kekesalan kita saat bermain game online terutama Mobile Legends. Bahkan, para pemain profesional sendiri juga membutuhkan ping yang stabil dan koneksi yang lancar.

Pak Pulung yang merupakan caster untuk MPL Indonesia membuat konten tentang berapa ping yang ada di MPL Indonesia pada video Tik Tok terbarunya. Ia yang berada di MPL Arena, melihatkan pemain GEEK Fam yang sedang melakukan test server dengan memainkan Mobile Legends dan ping para pemain tersebut berada di 3ms.

Pak Pulung kembali menanyakan hal mengenai ping terendah kepada pemain tersebut dan pemain tersebut mengatakan bahwa ping terendahnya mencapai 0ms.

@pakpulung PING IN GAME KALIAN BERAPA ? CURHAT SINI DI KOMEN . SAYA TUNGGU @MPL Indonesia ♬ suara asli - PAKPULUNG

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Jadi, kita bisa ketahui mengapa pemain kerap kali meminta untuk melakukan pause. Ya, betul, karena ping yang mereka dapat sepertinya berada di bawah yang mereka biasa mainkan.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru