NEWS

Format VCT 2023 Alami Perombakan Besar-besaran oleh Riot

Leonanda   |   Sabtu, 17 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games telah mengumumkan rangkaian acara untuk VCT di tahun 2023, namun format yang diumumkan oleh Riot ternyata mengalami perombakan besar-besaran jika dibandingkan dengan dua edisi yang sebelumnya.

Untuk merayakan format baru ini nantinya akan ada tim yang dipilih untuk melakukan kerja sama dan akan diundang ke Sao Paulo, Brazil untuk kick-off tournament yang memiliki tujuan membangun team terbaik untuk musim baru ini.



Setidaknya turnamen di Sao Paulo ini akan dimulai pada bulan Februari hingga awal Maret. Team yang berhasil menang pada turnamen awal ini akan mendapatkan slot untuk liganya berlaga di Masters, event Valorant international pertama.

Baca ini juga :

» Guild X Berhasil Masuk Champions Mengalahkan G2 Gozen.
» RRQ Mau Membentuk Tim Ladies Buat Game Changers?
» Pertandingan Pertama Alter Ego Celeste Di APAC ELITE Membawa Kemenangan!
» Tak terkalahkan! G2 Gozen Amankan Slot Pertama Game Changers Championship!
» Kontrak Berakhir? ShahZam Keluar Sentinels.

Sebelum turnamen International Masters pada bulan Mei hingga Juni, akan turnamen besar untuk tiga wilayah besar yakni EMEA, PACIFIC dan juga The Americas. Liga international ini akan berlangsung di Berlin, Seoul dan juga Los Angeles.



The Split turnamen untuk tiga wilayah ini akan dimulai di bulan Maret lalu kita akan mendapatkan daftar pemenang dari The Split turnamen pada bulan Mei.

Lalu untuk Masters 2023 sendiri akan dimulai pada bulan Mei hingga Juli, lalu akan ada Last Chance Qualifier dibulan Juli hingga bulan Agustus akan ada pagelaran dunia Valorant, Champions 2023.

Nah untuk Challengers Tournament, Riot juga sudah membagikan kapan turnamen ini dimulai. Mulai dari Januari hingga akhir Mei nanti.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru