NEWS

Dikatain Jelek oleh Netizen, Dream Hanya Tertawa

Billy Mariza   |   Selasa, 11 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 2 Oktober, YouTuber Minecraft Dream melakukan face reveal yang berhasil mengumpulkan live viewer hingga 1,5 juta orang. Meskipun banyak dari penggemarnya mengungkapkan jika dirinya cukup tampan, tapi tidak pengetroll yang menghinanya di Twitter.

Bahkan diantar mereka mencanangkan tagar #HESUGLY kepada Dream. Akibat hal itu banyak temannya yang mengirimkan pesan tentang khawatir dengan dirinya. "Yah, ketika kamu disorot oleh 30 juta orang, sudah pasti beberapa diantaranya akan bercanda jahat tentang itu (face revealnya)."

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

"Aku merasa banyak yang lucu (dari komentar kebencian), mungkin aku harusnya gak boleh kek gitu," ujar Dream.

Jadi, sementara tujuan #HESUGLY adalah untuk meruntuhkan streamer, ia tampaknya menangani toksisitas dengan tenang. Faktanya, dia telah menghabiskan akhir pekan dengan teman-teman terdekatnya di TwitchCon yang mengadakan berbagai panel dan acara, dan bertujuan untuk membuat lebih banyak konten IRL di masa depan.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru