NEWS

Proyek Inkubasi Pertama Good Games Guild! Battle of Guardians Siap Tuju Piala Presiden Esports 2022

Master-Fakry   |   Jumat, 14 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Good Games Guild didirikan pada tahun 2021 dan memulai debutnya dengan menampilkan diri sebagai sebuah Gaming Hub yang bertujuan untuk menciptakan ekonomi dunia maya terbesar dengan mensponsori jutaan pemain atau gamer yang bermain untuk mendapatkan penghasilan (play-to-earn), berinvestasi dalam permainan untuk menghasilkan pendapatan bersama dengan aset dalam berbagai game di bawah Good Games Labs (inkubator game), dan membangun sistem yang akan meningkatkan masa depan game dan metaverse.

Baca ini juga :

» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Regulasi Proteksi Diperlukan untuk Ekosistem Game Nasional yang Lebih Baik
» Ayo Main Petak Umpet Bersama Kucing-Kucing Lucu di Cats and Seek: Cats Hidden in Osaka
» Rice Bowl Restaurant Bawa Nasi Campur Go Internasional! Pre-Order Tersedia di Nintendo eShop
» Resmi, Tidak Ada Player Indonesia Bermain di Turnamen DOTA 2 Bali Major 2023

Salah satu pilar di bawah Good Games Guild Ecosystem adalah Good Games Labs, sebuah program yang dikembangkan oleh Good Games Guild yang mengidentifikasi, menginvestasikan, dan memberdayakan wirausahawan, start-up, dan komunitas blockchain yang layak dengan menyediakan pembiayaan untuk proyek-proyek industri yang membantu menumbuhkan ekosistem blockchain yang lebih besar. Good Games Labs akan bertindak sebagai inkubator dari proyek-proyek start-up yang telah berhasil melewati serangkaian seleksi untuk menjadi Proyek Inkubasi di Good Games Labs.

Proyek inkubasi Good Games Labs pertama yang telah diluncurkan di penghujung September 2022 ini adalah Battle of Guardians.

Ikut Meriahkan Piala Presiden Esports 2022

Battle of Guardians (BOG), game PC pertarungan real-time multiplayer satu lawan satu yang dikembangkan dengan Unity dimana pemain berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan para pemain lain . Pemain terlibat dalam pertempuran multi bidang yang sengit dan menegangkan di dunia game yang luas. Keterampilan pemain akan menentukan siapa yang menjadi predator dan siapa yang menjadi mangsa. Ini adalah lingkungan yang seimbang namun kompetitif.

Berlatar belakang cerita yang sederhana dan menarik, BOG dikisahkan pada zaman dahulu kala, manusia hidup berdampingan dengan para Guardians yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang melampaui manusia, sehingga mereka disembah bagaikan dewa. Sebagai imbalannya, para Guardians atau Malaikat Penjaga ini, akan menjaga keseimbangan bumi dan melindungi umat manusia. Ribuan tahun berlalu, sekelompok manusia secara tidak sengaja membuka portal yang menghubungkan Bumi dengan Neraka. Makhluk dari neraka kemudian menyerbu bumi dan peradaban manusia dihancurkan. Disaat harapan umat manusia hampir musnah, para Guardians kembali, untuk menyelamatkan bumi dan penghuninya.

Saat ini, Good Games Guild telah memiliki komunitas lebih dari 250 ribu orang yang tergabung dalam komunitas Good Games Guild tersebar di semua platform media sosial termasuk Twitter, Telegram, dan Discord di Indonesia, Filipina, Thailand, Turki, Jepang, Amerika Serikat, dan negara lainnya. Beasiswa mencapai lebih dari 1,500 pemegang beasiswa aktif dari berbagai GameFi. Mitra lebih dari 50+ Mitra GameFi dan Metaverse.

Game bergenre fighting yang baru diluncurkan ini dengan mode player versus player atau PVP dan telah berhasil lolos seleksi ketat untuk menjadi salah satu games yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2022 yang grand final nya akan diadakan pada 9-13 November mendatang. Ikut serta DI SINI.

Banyak video menarik di YouTube KotakGame, lho!


Gallery Battle of Guardian

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru