NEWS

Selain WORLD, Ex RRQ O2 Juga Berhasil Menang dan Melaju ke Babak Selanjutnya di Piala Presiden Esports 2022!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 15 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim nostalgia nampaknya masih cukup memiliki skill ketika kembali ke skena kompetitif yang pernah membesarkan nama mereka. Bagaimana tidak, tim ex RRQ O2 bersama Emperor berhasil melaju ke babak selanjutnya dari Open Qualifier Piala Presiden Esports 2022.

Ex RRQ O2 ini sama seperti WORLD pada babak pertama mereka harus menghadapi tim yang berisikan para pemain dari publik di Mobile Legends. Pada match ini, mereka berhasil menang dengan sangat telak dari lawannya dengan skor 25-3 dan memberikan lawannya semua bronze medal.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Perjuangan dari Ex O2 dan WORLD sendiri masih panjang, mereka harus menjadi juara di grup ini untuk bisa melaju ke babak yang lebih jauh dari Piala Presiden Esports 2022. Apabila mereka berhasil maju, pastinya akan sangat seru dan nostalgia sekali kita dapat melihat ex bintang di Land of Dawn kembali bermain dan terlihat di layer kaca turnamen Mobile Legends Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru