NEWS

Auto Nostalgia! Zepetto Resmi Perbarui Tampilan Map Legendaris di Point Blank, Downtown!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 27 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamers Indonesia mana yang nggak tau map di Point Blank bernama Downltown. Map yang bisa dikatakan dikenal dengan sejuta umat untuk bermain mode bomb mission ini akhirnya mendapatkan tampilan baru dan grafis yang lebih menarik untuk dilihat dan dimainkan. Zepetto sendiri selaku developer dan publisher dari Point Blank Indonesia mengumumkan bahwa Luxville akhirnya mendapatkan perubahan tampilan.


Setelah belasan tahun akhirnya map kesukaan sejuta umat untuk bermain bomb mission pada game Point Blank ini mendapatkan perubahan tampilan. Map yang terkenal dengan sebutan JK, JP, Tank JP, dan Midnya ini akhirnya mendapatkan revamp setelah Luxville sudah mendapatkannya lebih dahulu.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Sukuna di Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, Fans Mobile Legends Berikan Teori Mengenai Hal ini!
» Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, EVOS Esports Umumkan Perpisahan dengan Tiga Brand Ambassadornya Sekaligus!
» Selain Skin Doomfist Menjadi Saitama, Overwatch 2 Janjikan Skin Legendaris Gratis
» Ngejoke Tentang Transgender, Streamer AI Dibanned oleh Twitch
» PewDiePie dan Marzia Ungkap Segera Menjadi Orang Tua

Tampilan terbaru dari Downtown sendiri akan terlihat lebih detail dan modern, map yang tadinya bergaya classic dan detail grafisnya kurang baik, dirubah oleh Zepetto menjadi lebih keren.

Perubahan map ini suda diterapkan oleh Zepetto pada server Point Blank di Indonesia. Para pemain menyambut revamp dari Downtown ini dengan sangat antusias.

Perubahan dari Luxville ini bisa dikatakan menjadi awal baru bagi Point Blank, kita ketahui bahwa game ini sudah sangat eksis sejak belasan tahun lalu dengan map Downtown lamanya. Dengan tampilan baru Downtown ini, kita berharap para pemain lama dapat kembali bermain Point Blank seperti pada masa jayanya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru