NEWS

Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya

Billy Mariza   |   Senin, 05 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan yang menaungi agensi VTuber seperti Anycolor (Nijisanji) dan COVER (hololive) secara resmi melakukan kolaborasi untuk melawan berbagai bentuk pencemaran nama baik oleh orang-orang tertentu yang berakibat fatal bagi para talentnya. Hal ini tentunya banyaknya fitnah yang terjadi kepada para talentnya yang menyebabkan mereka harus hiatus malah ada yang berakhir dengan graduate atau kelulusan.

Karena hal itu mereka akan menindak lanjutin berbagai hal seperti pencemaran nama baik, pelanggaran hak privasi, trolling, ancaman pembun*han, dan tindakan stalking terhadap para talentnya ke jalur hukum. Dalam posisi mereka akan bekerja sama dengan pihak kepolisian serta perusahaan agensi VTuber lainnya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Sebelumnya salah satu VTuber Nijisanji Axia Krone mengumumkan kelulusannya akibat mendapatkan fitnah yang menganggu, dan spam komentar yang mengaku dirinya di liver lain. Serta adanya tindakan phising yang mengaku dirinya dan tindakan kriminal lainnya. Hal inilah yang mengerucutkan kedua agensi VTuber terbesar di dunia ini melakukan kolaborasi.

Sumber: Twitter Anycolor

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru