NEWS

Hideo Kojima Segera Adaptasi Game Death Stranding Menjadi Film

Billy Mariza   |   Jumat, 16 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bekerjasama dengan Hammerstone Studios, Kojima Productions mengungkapkan akan mengadaptasi game mereka yakni Death Stranding menjadi film. Tentunya ini akan menghadirkan elemen dan karakter baru dalam universe Death Stranding yang mereka buat. Hideo Kojima juga akan ikut dalam pengembangannya serta Alex Lebovici dari Hammerstone.

"Aku sangat bersemangat dengan kemitraan baru ini dengan Hammerstone Studios," kata Kojima dalam sebuah pernyataan.

"Ini adalah momen penting untuk franchise ini dan aku sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan mereka dalam membawa Death Stranding ke layar lebar."

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!

"Kami sangat senang dan merasa terhormat memiliki kesempatan untuk bermitra dengan Hideo Kojima yang brilian dan ikonik dalam adaptasi film pertamanya," kata Lebovici.

"Tidak seperti adaptasi videogame tentpole beranggaran besar lainnya, ini akan menjadi sesuatu yang jauh lebih intim dan membumi. Tujuan kami adalah untuk mendefinisikan kembali seperti apa adaptasi videogame ketika kamu memiliki kebebasan kreatif dan artistik. Film ini akan menjadi produksi asli Hideo Kojima."

Death Stranding merupakan game action yang dirilis pada tahun 2019 dan sempat menjadi game eksklusif pada waktu itu.

Sumber: Gamebyte

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru