NEWS

Terkena Banned Hingga 13 Kali, Supernayr Buat Instastory Pensiun dari Call of Duty: Warzone 2.0!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal nama SuperNayr, SuperNayr sendiri merupakan mantan pemain profesional dari berbagai macam game yang saat ini menjadi content creator. Ryan yang pada kontennya kita dapat ketahui bermain Call of Duty: Warzone 2.0 mengumumkan pensiun dari game ini melalui Instastorynya.

Bukannya tanpa alasan, dirinya harus terkena banned hingga 13 kali dari tiga akun miliknya. Banned yang Ia dapatkan tersebut berasal dari report para pemain yang nampaknya kesal dengan kepiawaian Ryan bermain game tersebut. Dapat kita ketahui, Ryan sendiri memang sangat terampil dan jago dalam bermain game FPS khususnya battle royale.

Terkena banned 13 kali sendiri Ia sampaikan dalam Instastory miliknya dan dirinya mengatakan bahwa akan pensiun dari game yang Ia mainkan beberapa waktu ini.


Sumber: IG @ryanprakasha

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Walaupun sudah berhenti menjadi pemain profesional, kehebatan dari SuperNayr ini sendiri masih belum hilang dan skill yang Ia miliki masih seperti dahulu saat menjadi pemain profesional. Fans dari SuperNayr sendiri banyak yang menginginkan idolanya tersebut kembali ke skena kompetitif.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru