NEWS

Kalah dari Tim Tier 2 PH, GEEK Fam Harus Puas Jadi Runner-Up Pada Ajang TOP Clans - Winter Invitational!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan GEEK Fam untuk menutup tahun yang indah dengan menjadi juara nampaknya harus dipupuskan oleh wakil dari Filipina yakni Gamelab. Bagaimana tidak, GEEK Fam harus bertekuk lutut dari tim yang bisa dikatakan merupakan tim tier kedua dari Filipina yakni Gamelab dengan skor 4-2.

GEEK Fam sendiri bisa dikatakan selalu kesulitan ketika menghadapi tim asal Filipina tersebut. Pada babak grup mereka memang berhasil memenangkan pertandingan menghadapi tim tersebut. Namun, ketika playoff mereka harus bertekuk lutut dua kali pada babak upper bracket serta babak final.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pada babak final, GEEK Fam bukannya tanpa perlawanan, walaupun sempat tertinggal dengan skor 2-0, mereka berhasil menyamakan kedudukan dan membuat asa juara mereka kembali terbuka. Namun, anak-anak Gamelab berhasil memupus asa GEEK Fam dengan berhasil memenangkan dua game tersisa dan membuat final yang dilaksanakan secara BO7 tersebut berakhir dengan skor 4-2.

Hasil ini sendiri membuat GEEK Fam harus mengakui keunggulan dari Gamelab dan membuat mereka gagal menutup tahun dengan membawa pulang piala juara. Namun, hasil ini pastinya akan membuat GEEK Fam lebih berbenah untuk menghadapi MPL Indonesia Season 11 nanti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru