NEWS

Bug Overwatch 2 Memungkinkan Player Mendapatkan Senjata Dengan Skin Emas Secara Gratis

Aeprukmana   |   Minggu, 01 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Golden Guns di Overwatch adalah salah satu skin senjata yang paling banyak dicari. Dengan memilikinya, itu menunjukkan bahwa kalian berpengalaman dengan hero yang kalian mainkan dan membuktikan bahwa kalian telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguasainya. Namun kini, berkat adanya bug di dalam game, pemain bisa mendapatkan skin emas secara gratis. Namun, ini tidak mudah, karena kalian hanya bisa mendapatkannya dengan cara tertentu.

Baca ini juga :


» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!




Sumber: Overwatch


Glitch itu ditemukan oleh seorang pengguna di Reddit bernama Taha_OwO ketika dia menembak Hanzo sebagai Widowmaker. Dalam video tersebut, senjatanya berubah menjadi emas setelah ditembak panah Hanzo.

Glitch tersebut, menurut tanggapan seorang komentator, disebabkan oleh skin senjata emas Hanzo. Mereka juga meninggalkan tautan ke video YouTube yang menjelaskan bagaimana kesalahan itu terjadi. Dalam video tersebut, YouTuber bernama Muda menjelaskan cara kerja glitch dan cara mengaktifkannya. Untuk melakukannya, kalian membutuhkan Hanzo sebagai musuh dengan senjata skin emas dan mereka harus memberikan damage ke kalian sampai kalian mendapatkan skinnya.


Sumber: Overwatch


Dalam penjelasannya, tidak seperti skin senjata emas lainnya, panah Hanzo juga berwarna emas. Saat Hanzo, dengan skin senjata emas, menembakkan panah ke arah musuh, dia juga mentransfer "kepemilikan" skin senjata emas tersebut. Glitch ini memungkinkan untuk dieksploitasi oleh banyak pemain. Lagi pula, siapa yang tidak menginginkan skin emas gratis? Tapi untungnya, glitch ini hanya bertahan hingga game berakhir. Jadi, senjata emas itu tidak akan permanen.

Bagi mereka yang ingin mengeksploitasi glitch ini, sangat disarankan untuk tidak melakukannya. Sebaliknya, lebih baik menginvestasikan lebih banyak waktu untuk menguasai hero pilihan kalian dan meng-unlock senjata skin emas secara permanen. Skin permanen lebih baik daripada skin sementara.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru