NEWS

Patriot Mengumumkan DDR5 Viper Extreme 5 Memory Up-to 8000 MT/s

Aeprukmana   |   Sabtu, 07 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

VIPER GAMING mengumumkan lini memori performa DDR5 baru.

Baca ini juga :


» LAGI! Bea Cukai China Menyita Ratusan Prosesor Intel, SSD, Dan RAM Dalam Upaya Penyelundupan
» KLEVV Perkenalkan CRAS V RGB dan BOLT V! Memori DD5 untuk Gaming
» GALAX Memperkenalkan Memori DDR5-8000 HOF PRO Untuk Intel 700 Series
» Gigabyte DDR5 Memory Berhasil di Overclock ke 11136 MT/s
» Harga RAM DDR5 Terus Turun, Modul 8GB Sekarang Lebih Terjangkau



VIPER GAMING by PATRIOT MEMORY telah mengumumkan perilisan dua model memori DDR5 Performance baru yang akan datang: line-up Viper Xtreme 5 extreme-performance dan line-up Viper Elite 5 mainstream-performance. Seiring dengan model-model baru ini, VIPER GAMING juga akan memperbarui lini Viper Venom DDR5 unggulan mereka untuk menyertakan kecepatan baru yang lebih tinggi dan model-model tertentu yang mendukung AMD EXPO. Semua model baru ini akan dipamerkan pertama kali di CES 2023 dari 5 Januari hingga 8 Januari, dengan rencana untuk mengumumkan tanggal rilis dalam waktu dekat.

Viper Xtreme 5

Dengan Viper Xtreme 5, VIPER GAMING terlihat menarik bagi pasar gamer dan overclocker yang lebih ekstrem. Model Viper Xtreme 5 awalnya akan hadir dalam frekuensi 7600 MHz, 7800 MHz dan 8000 MHz dan akan menampilkan profil XMP yang disetel. VIPER GAMING akan menawarkan kit Viper Xtreme 5 di kapasitas dari 16 GB hingga 64 GB. Modul dan kit Viper Xtreme 5 akan hadir dalam varian RGB dan nonRGB untuk menarik estetika build apa pun.

Release dates for the Viper Xtreme 5 will be announced following CES 2023.


Sumber: Videocardz


Viper Elite 5

Dengan Viper Elite 5, VIPER GAMING terlihat menarik bagi pasar gamer mainstream yang menawarkan frekuensi hingga 6200 MHz. Model Viper Elite 5 awalnya akan hadir dalam frekuensi 5600, 6000 dan 6200 MHz dan akan menampilkan profil Intel XMP dan AMD EXPO yang telah disesuaikan. VIPER GAMING akan menawarkan Viper Elite 5 dalam kapasitas dari 8 GB hingga 64 GB. Kemasan tunggal dan kit akan tersedia. Viper Elite 5 Modul dan kit akan hadir dalam varian RGB dan non-RGB untuk menarik estetika build apa pun.


Sumber: Videocardz


Tanggal rilis untuk Viper Elite 5 akan diumumkan setelah CES 2023.

Viper Venom DDR5

Dengan model Viper Venom terbarunya, VIPER GAMING terlihat menarik bagi pasar antusias para gamer yang menawarkan frekuensi hingga 7400 MHz. Model Viper Venom tertentu dari 5200 MHz hingga 6200 MHz juga akan menampilkan profil Intel XMP dan AMD EXPO yang disesuaikan. VIPER GAMING akan menawarkan kit Viper Venom dalam kapasitas mulai dari 16 GB hingga 64 GB. Modul dan kit Viper Venom akan hadir dalam varian RGB dan non-RGB untuk menarik estetika build apa pun.

Tanggal rilis untuk model Viper Venom DDR5 terbaru akan diumumkan setelah CES 2023.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru