NEWS

Misery ceritakan alasan dirinya keluar dari Bigetron RA

Bagas Prawira   |   Kamis, 09 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, Misery memutuskan untuk mengakhiri kerja sama bersama Bigetron RA dengan pindah menuju Persija Evos untuk menyusul rekan setimnya Zuxxy dan Luxxy. Perginya Misery dari tim robot merah ini menyisakan rasa penasaran untuk sebagian penggemar.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Pulang MPL Bisa Dapet Jodoh, Kameramen MPL ID S13 Sorot Wanita Cantik yang Ingin Diajak Taaruf!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Melalui Podcast pada kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia, Misery telah bertekad sejak lama untuk keluar dari Bigetron RA. Misery bahkan mengaku kepada teman setimnya bahwa dirinya akan tetap keluar meski timnya menjuarai PMGC 2022.

“Jujur gua bilang, gua bilang sama tim gua dan itu gua enggak bilang ke Doni (La Flame) doang. "
"Gua bilang ke semua orang yang ada di Malaysia yang buat nemenin Bigetron. Terlepas gimanapun hasilnya kayak even kita juara PMGC pun gua bakal coba minta keluar sama Koh Ed gitu,” ucap Misery.



Misery juga membantah ketika dianggap menyerah oleh Junior. Mantan pemain Bigetron RA ini mengatakan bahwa para pemain Bigetron RA sudah tidak bisa menyatu lagi karena toxic di dalam game.

"Dibilang nyerah sih enggak, cuma gua lebih ke intinya sudah toxic aja. Lu kan kayak namanya even dihubungan saja itu sudah ada namanya toxic kan. Kita di luar game benar-benar asik gila, gua juga bilang sama anak-anak kita ini di in-game sudah toxic sebenarnya," ucap Misery.

"Kita ini sudah enggak bisa yang benar-benar bareng gitu karena kayak di in-game kita sudah punya ego dan pride masing-masing. Mungkin kita coba reset entah itu atau kita kapan balik lagi atau ada yang gimana pokoknya kita coba enggak bareng dulu sebenarnya gitu." ucap Misery.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru