NEWS

Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!

Junior Cesaerea   |   Senin, 01 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 13 minggu keempat telah selesai dan pada minggu ini tidak ada tim yang berhasil menang dua kali jika memainkan dua pertandingan pada minggu keempat ini. Untuk klasemen sendiri, duo bestie yakni RRQ Hoshi dan EVOS Glory sama-sama masih di zona merah ditemani oleh Rebellion Esports. Sementara itu, Bigetron Alpha semakin nyaman di puncak setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Rebellion Esports.

Pada minggu keempat ini, baik RRQ Hoshi maupun EVOS Glory juga sama-sama memenangkan satu pertandingan di minggu keempat ini. Namun, RRQ Hoshi harus mengalami kekalahan secara mengejutkan setelah kalah dari GEEK Fam dengan skor 2-1.

Selain RRQ Hoshi dan EVOS Glory, yang jadi sorotan pada minggu ini adalah ONIC Esports yang akhirnya berhasil kembali menang, setelah secara mengejutkan mereka harus kalah tiga kali secara beruntun. ONIC Esports akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah mereka berhasil menaklukkan sang pemuncak klasemen yakni Bigetron Alpha dengan skor 2-0.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Dengan berakhirnya minggu keempat ini, MPL Indonesia nampaknya sudah mendapatkan juara paruh musim, setelah Bigetron Alpha berhasil meraih kemenangan tambahan di minggu kemarin dan bisa dikatakan jumlah kemenangan yang mereka dapatkan sudah tidak bisa terkejar oleh 8 tim lainnya di MPL Indonesia.

MPL Indonesia Season 13 sendiri akan berlanjut pada tanggal 19 April 2024 dikarenakan adanya jeda untuk Hari Raya Idul Fitri. Pada minggu keempat nanti, kita langsung akan disambut dengan match panas antara ONIC Esports melawan EVOS Glory. Kedua tim sendiri bisa dikatakan sedang dalam fase kebangkitan dari beberapa rentetan kekalahan yang diderita kedua tim tersebut. Jadi, siapa yang akan memenangkan pertandingan?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru