NEWS

Moonton Resmi Umumkan Device Yang Digunakan Untuk MPL ID Season 11

Bagas Prawira   |   Rabu, 15 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 11 akhirnya akan segera bergulir pada Jumat 7 Februari pekan ini. Banyak kejutan yang akan dilakukan di Season 11 MPL Indonesia. Melalui konfrensi pers MPL Indonesia season 11, selain perubahan tempat bermain, Moonton juga umumkan device yang akan digunakan pada gelaran turnamen ini. 8 Tim MPL Indonesia Season 11 dipastikan akan menggunakan device dari Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

"Terima kasih kepada MPL Indonesia yang telah mempercayakan Samsung sebagai official tournament phone yang akan digunakan di liga teratas MLBB di Indonesia ini. Kami telah berkerjasama dengan MPL Indonesia sejak season 6 dan harapan kami ke depannya bersama-sama dengan stakeholders lainnya juga dapat membesarkan ekosistem esports di Indonesia. Kami juga berharap para professional player dan tim-tim dapat semakin kompetitif di season ini," ucap Verry Octavianus Wijaya MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia melalui siaran pers MPL.


Samsung Galaxy S22. Sumber: Samsung




Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Buat Esports & Pendidikan Indonesia Lebih Maju! MOONTON Cares, Hope Cup & Garudaku Bantu Sekolah di Pedesaan!
» Menang Lawan Vynn & Lemon, Hazle: Senang Banget Bisa Ngalahin Mereka, Apalagi Gua Anak Baru!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Hero Juara Dunia! AP Bren Pilih Brody Sebagai Skin Khusus Juara M5 World Championship!



Penggunaan Samsung Galaxy S22 Ultra bukan yang pertama kalinya di MPL Indonesa. Sebelumnya, device ini juga pernah digunakan pada ajang IESF 2022 di Bali pada Desember 2022 lalu. Selain perubahan device, venue pertandingan juga mengalami perubahan. MPL Indonesia S1 akan diadakan di The Sanctuary, Menara Kuningan, Jakarta yang diselenggarakan secara offline di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru