NEWS

Jonathan Liandi: Makro Alter Ego Sedikit Ketinggalan Dari Tim Lain Di Week 1 MPL ID Season 11

Bagas Prawira   |   Kamis, 23 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu pertama MPL ID Season 11 telah usai. Alter Ego merupakan salah satu tim yang tampil kurang baik di minggu pembuka turnamen MLBB paling bergengsi di tanah air tersebut. Kekalahan beruntun didapatkan oleh ALter Ego saat melawan RRQ Hoshi dan EVOS Legeds.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Jonathan Liandi turut mengomentari performa Alter Ego di Week 1. Menurut Jonathan, gameplay makro dari Alter Ego bisa dibilang ketinggalan jika dibanding dengan tim-tim lainnya di MPL ID Season 11.



Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Buat Esports & Pendidikan Indonesia Lebih Maju! MOONTON Cares, Hope Cup & Garudaku Bantu Sekolah di Pedesaan!
» Menang Lawan Vynn & Lemon, Hazle: Senang Banget Bisa Ngalahin Mereka, Apalagi Gua Anak Baru!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Hero Juara Dunia! AP Bren Pilih Brody Sebagai Skin Khusus Juara M5 World Championship!



"Alter Ego dibilang lemah ya enggak lemah-lemah banget. Tetapi kalau kalian lihat nobar saya bersama Max dan R7, Alter Ego ini makronya sedikit ketinggalan dari tim lain. Mungkin karena adanya roster baru Raizel dan Rasy, mereka butuh penyesuaian lagi. Semoga Alter Ego bisa kembali seperti pada MPL Season 6 lalu," ucap Jonathan Liandi.

Peluang besar masih bisa didapatkan Alter Ego untuk minggu-minggu selanjutnya, mengingat MPL ID S11 baru memasuki minggu pertama dan segera memasuki minggu kedua. Apakah Alter Ego akan segera mendapatkan performa terbaiknya?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru