NEWS

Masa Peminjaman Habis, Genfos Resmi Kembali Ke Bigetron Red Villains!

Bagas Prawira   |   Rabu, 08 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Esports resmi mengumumkan jika Genfos kembali bersama Bigetron Esports setelah masa peminjamannya di PMPL ID Spring 2023. Pengumuman ini resmi diumumkan melalui media soial resmi, Bigetron hari ini (08/03). Sebelumnya, Genfos sempat dipinjamkan ke Aura Esports pada awal tahun ini untuk memperkuat tim tersebut di ajang PMPL ID Spring 2022.



Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!
» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Pulang MPL Bisa Dapet Jodoh, Kameramen MPL ID S13 Sorot Wanita Cantik yang Ingin Diajak Taaruf!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!



Genfos sendiri mengawali karier profesionalnya sejak PMPL ID Season 1 bersama Victim Sovers. Setelah itu, dirinya bergabung bersama Bigetron ION npada tahun 2021 selama 3 bulan dan kembali bergabung dengan ION Esports yang merupakan tim dibawah naungan Bigertron Esports. Namanya mulai naik ketika dirinya menjadi juara bersama ION Esports pada ajang PMPL ID Spring 2022 dan bergabung bersama Bigetron Red Aliens. Pulangya Genfos tentu disambut baik oleh fans Bigetron dan diharapkan akan kembali menuai prestasi bersama tim tersebut. Good luck Genfos

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru