NEWS

Komposer Anime & Game Hidekazu Tanaka Mengaku Bersalah Atas Tindakan Pelecehannya

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 16 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa bulan yang lalu, atau tepatnya pada bulan Oktober 2022, NHK melaporkan bahwa komposer anime & game, Hidekazu Tanaka telah ditangkap di Tokyo karena adanya dugaan pelecehan terhadap seorang gadis. Setelah itu, dilansir dari TBS News Dig bahwa Hidekazu Tanaka telah mengaku bersalah atas tindakan pelecehannya tersebut.


Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Hidekazu Tanaka dikenal sebagai komposer anime seperti Uzaki-chan Wants to Hang Out!, Hanayamata, THE iDOLM@STER Cinderella Girls, dan banyak lainnya. Tidak hanya itu, ia juga menjadi komposer untuk beberapa game, contohnya THE iDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage dan Uma Musume.


Hidekazu Tanaka mengaku melakukan ini untuk merasakan sensasi adanya kemungkinan tertangkap, dan ingin menghilangkan rasa kemarahan dan stress yang dia rasakan dari pekerjaannya. Persidangan Hidekazu Tanaka masih berlangsung dan saat ini dia belum dihukum atas dakwaannya.

Sumber: TBS News Dig

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru